Selamat Datang Di Website - PURI PERMATA – PAMULANG Hunian Astri & Strategis Jl. Cendana, Rawa Kalong, Pamulang ( Masuk dari Perumahan Permata Pamulang atau 100 M lewat Perumahan Bukit Dago) Dengan Harga & Angsuran yang terjangkau, Kami hadir di tengah – tengah pemukiman masyarakat Dengan Harga Angsuran Flat selama 15 Tahun dari Bank BTN , kami dapat membantu proses KPR anda HARGA MURAH & Terbaik di daerah Pamulang , Tangerang Selatan , Banten ...Tanyakan harga - harga yang kami punya & harga RUMAH & KIOS kami, silahkan menghubungi kami ....

PROFIL

Dengan meningkatnya pertambahan penduduk dan keterbatasan perumahan golongan menengah kebawah di Kota Tangerang sebagai bagian dari wilayah Jabodetabek mempunyai fungsi sangat strategis. Selain harus menampung sebagian dari kelebihan penduduk DKI Jakarta, juga dapat menyelaraskan kehidupan sosial, ekonomi dan budaya yang mendukung sektor pusat perdagangan regional, pusat industri. Pembangunan Perumahan PURI PERMATA - PAMULANG turut membantu pemerintah dalam rangka peningkatan harkat dan martabat, mutu kehidupan dan kesejahteraan bagi setiap keluarga Indonesia,pembangunan perumahan dan permukiman sebagai bagian dari pembangunan nasional perlu terus ditingkatkan dan dikembangkan secara terpadu, terarah, berencana, dan berkesinambungan.

Visi
Menjadi pengembang properti perumahan sederhana bersubsidi di Indonesia yang dapat membina lingkungan yang baik yang bertujuan mengantar masyarakat Indonesia kepada lingkungan sosial dan nilai hidup yang lebih baik.

Misi
1.Mendukung Program Pemerintah memenuhi kebutuhan hunian yang layak bagi masyarakat.
2.Mempromosikan Banten (Tangerang) sebagai daerah tujuan wisata industri.
3.Memfasilitasi kehidupan dalam pemenuhan kebutuhan rumah yang layak, sehat, aman & terjangkau.
4.Menjunjung tingi citra keharmonisan berkeluarga.
5.Mengutamakan pelayanan yang baik terhadap pelanggan.